Senin, 03 Oktober 2011

AH TEORI

Dengan berkembangnya teknologi jejaring sosial, seperti twitter, facebook, dll. banyak saya baca orang posting masalah masalah spiritual, berbagai jenis kata kata mutiara, ataupun kutipan kutipan dari kitab suci, maupun orang orang suci. tapi apa daya, itu hanya sekedar teori menghibur hati, bahkan tak jarang diskusi diskusi spiritual berujung pada debat kusir membela kebenaran masing-masing dan lagi lagi hanya teori tok.

Istilah dari bosku, yaitu Hidup didunia ini jangan hanya “ngebek-ngebeki bumi” alias menuh menuhin bumi aja. banyak kegiatan kegiatan yang bisa kita lakukan didunia ini. dan ingat tidak harus dengan uang, tenaga dan pikiran juga kita bisa sumbangkan. misalnya dengan melakukan kegiatan kegiatan sosial, turun langsung ke masyarakat dan rasakan bagaimana kehidupan mereka.
Jadi, sudahkan anda melakukannya? atau cuman teori saja?

Lakukanlah sesuatu yang berguna, sebelum kita tidak bisa melakukannya.
Note: catatan ini hanya untuk menggugah hati pembaca blog ini, agar mari bertindak dan jangan teori tok. hal kecil bisa bermanfaat besar bagi orang lain.  dan bukan maksud saya untuk menggurui apalagi menyombongkan diri, mohon maaf apabila ada salah kata dan akhirnya saya ucapkan. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar